Minggu, 08 Agustus 2010

Sekilas Tentang Oishii Tako

       TAKOYAKI, makanan khas dari negara Jepang yaang berbentuk bulatan-bulatan, rupanya sudah sejak cukup lama digemari oleh lidah orang Indonesia, terutama kalangan pelajar dan mahasiswa. Hal itu bisa dilihat jika ada festival Kebudayaan Jepang, biasanya makanan yang satu ini selalu dikerubuti pembeli, dan antriannya pun cukup panjang. Rasa dari makanan ini sulit digambarkan. Yang pasti enak, unik, dan bikin ketagihan bagi yang baru pertama kali mencobanya..

       Harga Takoyaki biasanya cukup mahal, terlebih jika kita membelinya di dalam pusat perbelanjaan. Hal itu disebabkan karena bahan baku yang dipergunakan serta tempat yang pasti juga lebih mahal karena fasilitas yang didapat juga lebih bagus. Selain itu jika kita hendak mengambil sebuah usaha bak dalam bentuk mitra usaha ataupun franchise, biasanya harganya pun cukup besar.
       Berawal dari hal tersebut diatas, kami dari Oishii Tako, sebuah usaha yang menjual Takoyaki, berusaha untuk memenuhi keinginan bagi siapa saja yang hendak membuka gerai takoyaki namun dengan dana yang terbatas.

SEKILAS TENTANG OISHII TAKO

Oishii Tako pertama kali diperkenalkan di daerah Bintaro Jaya Sektor 9. Tepatnya di depan teras Dian Mart, Kasuari. Walaupun dengan harga sewa yang cukup mahal, namun Oishii Tako mampu mendapatkan keuntungan yang sangat lumayan.

                        Oishii Tako, Teras DIAN MART, BINTARO JAYA, Tanggerang
Berbekal pengalaman di DIAN MART sektor 9, Oishii Tako lalu membuka gerai ke 2-nya yaitu di ROEMAH KULINER, D'HOEK, masih di daerah Bintaro Jaya, namun tepatnya berada di Sektor 1.  Lalu diikuti dengan pembukaan di daerah Ciledug, di sebuah food court makanan yang bernama BAZAAR SAUNG DEPLU.


                            Oishii Tako, BAZAAR SAUNG DEPLU - Ciledug, Tanggerang

Lalu diikuti dengan pembukaan gerai ke 4 di daerah Reni Jaya, Pamulang, dan selanjutnya di daerah Kelapa Dua - Karawaci, Tanggerang.
 
       Oishii sering diundang untuk mengikuti acara-acara sebagai pengisi bazaar stand makanan di sekolah-sekolah dan juga kampus. Hal itu membuat nama Oishii Tako semakin dikenal oleh para penyuka kuliner Takoyaki terutama yang berada di daerah Tanggerang dan sekitarnya.

       Tidak sampai disitu, pada bulan tanggal 17 Juli 2010, Oishii Tako terpilih sebagai salah satu jajanan yang diundang oleh KRAFT,  untuk mengikuti FESTIVAL SERBA SERBU KEJUMOOO 2010, yang diadakan di Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Jakarta. Antusias dan respon yang sangat besar terhadap Oishii Tako, pada event tersebut, menambah keyakinan bahwa Oishii Tako memang disukai oleh banyak kalangan.



             Oishii Tako pada event "KRAFT SERBA SERBU KEJUMOOO"
                                      Plaza Selatan Gelora Bung Karno Jakarta, 17 Juli 2010

52 komentar:

  1. Bisa tolong email ke saya perincian lengkapnya.. Trims

    BalasHapus
  2. tolong sms saya di 085299382842 no hp yang bisa saya hubungi...

    BalasHapus
  3. saya minat juga,bisa hub saya,lokasi samarinda,email asw_str_74@yahoo.co.uk

    BalasHapus
  4. tolong di emailkan perincian selengkapnya,posisi saya di bandung,mengenai tempat,bagaimana dengan sewanya ?email saya di : yosi.threede@gmail.com
    T qu.....

    BalasHapus
  5. tolong diberikan perinciannya dan di e-mail ke nuraziza_riza@yahoo.com

    BalasHapus
  6. Mohon di-emailkan propposal kemitraan ke robin_acn@yahoo.com. thx y!

    BalasHapus
  7. Tolong kirim perincian detail nya ke email ka44_aisyah87@yahoo.co.id Thanks.

    BalasHapus
  8. saya tertarik dengan kemitraan ini.. bisa dikirim proposalnya ke tono.tono89@yahoo.com tnx.

    BalasHapus
  9. tolong perincian harga nya ke email saya. jarrod.heinkel@gmail.com

    BalasHapus
  10. saya di sumatera barat...sangat tertarik sekali dengan bisnis ini, bisa minta nomor contact person atau di email ke ilfa98@yahoo.co.jp.....thanks...

    BalasHapus
  11. saya tertarik untuk menjadi mitra mohon kirim proposalnya ke yusaza14@yahoo.com terima kasih

    BalasHapus
  12. saya tertarik dgn bisnis ini dan ingin mendapatkan info lebih lanjut, tlg sms ke no saya yah: 031-34606014. Terima kasih

    BalasHapus
  13. selamat malam
    perkenalkan nama saya eka perwira, domisili saya di Surakarta/Solo.Saya sangat tertarik dengan peluang bisnis ini dan sangat ingin mengetahui info lebih lanjut tentang produk anda.Jika berkenan mohon untuk memngirimkan proposal bisnis dan contact person ke email saya : eka_perwira@yahoo.com
    atau dapat menghubungi ke 085647527472

    BalasHapus
  14. mana no yg bisa d hubungi..?
    emailkan ke mario_sughoi@yahoo.co.id ya..
    saya tertarik bisnis takoyaki ini..

    BalasHapus
  15. domisili di semarang, saya tertarik mjd mitra........
    bisa hub. saya ke no 085865005659 atau email oktaviani.ayu31@gmail.com

    BalasHapus
  16. saya domisili balikpapan,bisa minta info kemitraannya,,no hp saya 081253360059...

    BalasHapus
  17. tolong email saya ke winda.medikasari@yahoo.com untuk info kemitraannya, terima kasih :)

    BalasHapus
  18. Bisa tolong kasih info lengkap dan no yg bisa di hubungi?? Tolong email ke onlyzjf@gmail.com atau sms ke 083899671938
    Terima kasih!!

    BalasHapus
  19. tolong email penawaran franchisenya ke lisa_kimia@yahoo.com

    tengkyu

    BalasHapus
  20. Tolong email perincian,notelp yg bisa di hubungi dll nya ke :
    wan_taro80@yahoo.co.id

    di tunggu bos....

    ありがとう。

    BalasHapus
  21. saya tertarik untuk menjadi mitra "oishii tako", mohon kirimkan perincian proposalnya, no telp yg bisa dihubungi, dll, ke dwi.iriyanto82@gmail.com , terima kasih.

    BalasHapus
  22. saia tertarik dengan bisnis ini.
    bisa dikirim proposalnya lewat email sridewisweet@yahoo.com
    thx

    BalasHapus
  23. bisa diinformasikan lebih lengkap mengenai bisnis Takoyaki ini? untuk lokasi di depok . Mohon kirim detail proposal usaha ke email laurensiayanny@gmail.com

    BalasHapus
  24. Saya sangat tertarik dengan usaha ini, Mohon kirimkan perincian proposalnya, no telp yg bisa dihubungi, dll, mohon kirimkan ke uri.uriyaki13@gmail.com , atau bisa telpon ke no.HP saya ; 085810121120, terima kasih.
    Balas

    BalasHapus
  25. saya corry, tinggal di daerah citra raya tangerang. saya tertarik dg bisnis takoyaki ini. bisa diinformasikan lbh detail? mohon dikirimkan rincian proposalnya ke vinaherrera@yahoo.com trima ksh sebelumnya

    BalasHapus
  26. Pak Azis, saya berminat untuk kerjasama. Mohon detail proposal dapat dikirim ke email andikawirawan@yahoo.com atau kontak saya 0811410946

    BalasHapus
  27. tolong kirimkan informasi ke maii_snoopy@yahoo.com untuk detail mitra..thx

    BalasHapus
  28. Pak Azis tolong detail proposal kemitraan dikirimkan ke jesayaphilip@ymail.com
    terima kaasih atas perhatian dan kerjasamanya

    BalasHapus
  29. Saya juga tertarik untuk bisa ber-franchise. Bisa dikirimkan informasi lengkapnya ke email saya : savitri_mb@yahoo.com.
    Terima kasih

    BalasHapus
  30. saya sangat tertarik ingin bekerjasama dengan bapak dalam bisnis takoyaki ini, tolong kirimkan rincian detail ke email saya ---> nesia.rasdw@gmail.com
    terima kasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  31. Saya sangat tertarik. Bisa tolong kirimkan informasi beserta rincian ke email saya, tiohutomo_gd@yahoo.com.
    Terimakasih

    BalasHapus
  32. Saya sangat tertarik. Bisa tolong dikirimkan detail proposal beserta rincian biaya ke email saya, iyan.ansori@yahoo.co.id
    Terimakasih

    BalasHapus
  33. Saya sangat tertarik dengan usaha ini, Mohon dikirimkan informasi dan perinciannya ke hilmi_puairgsk@yahoo.co.id

    BalasHapus
  34. slamat malam,saya tertarik bisnis ini. tolong kirimkan data perrincian n profit yg didapat dlm bisnis ini.trims. fajarbaruna@yahoo.com

    BalasHapus
  35. saya tertarik dengan bisnis ini, minta tolong di emailkan perincian selengkapnya,posisi saya di banjarbaru (kal-sel),email saya di : zakiah.chayoo@yahoo.com
    terima kasih

    BalasHapus
  36. Selamat siang.. saya tertarik untuk mengetahuu bisnis ini. Mohon dikirimkan rincian selengkapnya ke diazsuzuki@yahoo. Co.id

    BalasHapus
  37. saya berminat dengan usaha ini..mohon kirimkan rincian lengkapnya...ke subramaidoni@yahoo.com..thanks

    BalasHapus
  38. saya berminta dengan usaha takoyaki ini, saya febrika tasiawati domisili bekasi, bisa minta diemailkan rincian nya ke febrikatasyawati@yahoo.com

    BalasHapus
  39. Saya tertarik, mau donk liat proposalnya, saya di pontianak, email.fiti_wahyuni@ymail.com

    BalasHapus
  40. Sy minat apa bisa dikirim persyaratannya dan proposalnya melalui email fierdus_batarfie@yahoo.co.id. Apabila sy punya kios bisa kah membuka tanpa boot? Terima kasih

    BalasHapus
  41. saya tertarik dengan bisnis ini, tolong rincian selengkapnya kirim ke email ema.loveta@ymail.com
    terimakasih

    BalasHapus
  42. Sy trtarik utk jd mitra ushs ny.. ad proposal ny? Tolong email oyangtint@gmail.com
    Domisili cikarang

    BalasHapus
  43. Kepada Yth :
    Bapak / Ibu Pimpinan
    Di tempat

    Kami dari Gerobak Modern yang bergerak dalam bidang jasa pembuatan Gerobak, Island Booth, Counter dsb, bermaksud untuk menawarkan kerjasama yang saling menguntungkan dengan pihak bapak / ibu.

    Adapun bentuk kerjasama yang kami tawarkan adalah dalam hal pembuatan Gerobak, Island Booth, Counter dsb (indoor, semi outdoor dan outdoor).
    Beberapa referensi kami dapat dilihat diwww.gerobak-modern.com

    Dengan pengalaman dan tenaga yang ahli dibidang nya, kami pun dapat memberikan bentuk design yang unik, menarik dan fungsional hingga mampu memiliki daya tarik bagi calon customer dan mampu meningkatkan penjualan produk anda.

    Sebagai informasi lainnya, kami memiliki divisi untuk pengerjaan booth untuk pameran dan element interior (Kitchen set, Lemari, Rak Tv dll).
    beberapa referensi kami dapat dilihat di www.exposindo.co.id

    Demikian Surat Perkenalan dan Penawaran Kerjasama ini. Atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

    Untuk informasi lebih lanjut, dapat hubungi kami di :
    Jl. Ciganitri No. 16 (terusan buah batu)
    Bandung, 40287 Setelah Pintu tol Buahbatu.
    No. Telp : 022 – 61332332 // 022 - 7503949
    Email : modern.gerobak@gmail.com
    Website : www.gerobak-modern.com


    Salam Sukses,

    Satrio
    Gerobak Modern

    BalasHapus
  44. Saya tertarik. Lokasi saya di Trakan Kalimantan Utara. Bisa kirim detailnya ke email: mr.samsulanwar@gmail.com. Salam.

    BalasHapus
  45. Saya tertarik juga untuk buka di Medan. Bisa kirim detailnya ke email vadila.winanda@gmail.com

    Terima Kasih sebelumnya

    BalasHapus
  46. Boleh kirim proposal usahanya di haidirpandaman@gmail.com

    BalasHapus
  47. Bisa kirim detailnya ke g_ipak@yahoo.com
    Saya si medan, bagaimana caranya?

    BalasHapus
  48. Bisa kirim cth proposal nya ke sas_prb@yahoo.com

    BalasHapus
  49. Usaha Takoyaki sukses dengan menggunakan Takoyaki Baker. Semoga Sukses. :)

    BalasHapus
  50. Boleh minta proposalnya ke email saya melodic515@gmail.com . Saya tertarik domisili bekasi

    BalasHapus
  51. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  52. Halo, saya sudah frenchaise takoyaki di luar kota dari pak Azis, cmn tb" blkgan ini kok ga bisa dihubungin ya pak Azis nya, jd tdk bisa pesen bahan baku dan ngilang gt aja. Mohon di kabarkanya kontak pak Azis yg skrg. Terimakasih.

    BalasHapus